Kamis, 21 Maret 2013

Mahasiswa terjebak di Gua Seropan Gunung Kidul, 1 tewas


Mahasiswa terjebak di Gua Seropan Gunung Kidul, 1 tewas
Puluhan mahasiswa yang sedang melakukan caving di Goa Seropan, Serpeng, Pacarejo, Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, DIY, Selasa (19/3) sore, terjebak banjir. Akibatnya, sementara satu orang dilaporkan tewas.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, peristiwa dilaporkan terjadi pukul 18.00 WIB. Hujan deras melanda kawasan gua mulai sekitar pukul 15.30 WIB sampai terjadi banjir di gua vertikal tersebut.

Belum diketahui identitas korban tewas, begitu juga mahasiswa mana yang melakukan kegiatan caving tersebut. Hingga pukul 22.30 WIB, dilaporkan lima orang masih terjebak di dalam gua.

Aparat kepolisian dari Polsek Semanu dan Polres Gunung Kidul sudah berada di lokasi kejadian. Namun, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai insiden ini.

Sementara evakuasi dilakukan oleh pengelola tempat wisata setempat.




http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar